Mahasiswa PBSI FKIP Uhamka Ikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2022

Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan satu dari sekian prodi unggul di Uhamka. Tentunya keunggulan Prodi PBSI FKIP Uhamka ini didukung oleh sinergi civitas akademikanya untuk terus meningkatkan mutunya.

Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Arnia Faiqah Tyara Sari untuk melakukan program pertukaran mahasiswa merdeka tahun 2022 ke Universitas Hasanudin Makassar (UNHAS) dan Maymunah Lubis melakukan pertukaran mahasiswa ke Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2022 sendiri merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengikuti proses pembelajaran di perguruan tinggi manapun di Indonesia sebagai bagian dari upaya penguatan dan atau perluasan kompetensinya.

Arnia Faiqah Tyara Sari selaku mahasiswa yang lulus dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2022 ini mengungkapkan kebahagiannya atas kesempatan yang telah diraihnya. Menurutnya program ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mahasiswa untuk memperluas kompetensi dan kemampuannya.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini, Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2022 ini dapat menjadi peluang dan kesempatan yang tepat untuk saya meningkatkan soft skill dalam diri saya dan kompetensi saya kedepannya,” ujar Arnia.

Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FKIP UHAMKA. Penawaran berbagai macam program beasiswa beserta persyaratannya dapat diakses melalui https://pmb.uhamka.ac.id/ atau langsung saja melalui http://www.fkip.uhamka.ac.id ke menu “Beasiswa Mahasiswa” atau https://linktr.ee/uhamka . Bagi kalian yang ingin mengetahui seluruh program studi di FKIP Uhamka dapat di akses pada https://linktr.ee/fkipuhamka

pkv games slot pulsa https://donovancreative.com/ rajasloto