Bucheng FC Juara Ekspreso Cup

Bucheng FC, tim futsal Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UHAMKA berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi futsal EKSPRESO CUP yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UHAMKA. Kompetisi futsal ini diikuti oleh berbagai tim dari prodi-prodi yang ada di FKIP UHAMKA. Tiap prodi boleh mengirimkan lebih dari satu tim.

Tim Bucheng FC telah melalui lima pertandingan. Dari lima pertandingan tersebut, Bucheng FC selalu meraih kemenangan. Tiga pertandingan dilaksanakan pada tahap penyisihan, satu pertandingan semifinal, dan satu pertandingan final.

Pada babak penyisihan, Bucheng FC menang telak melawan Tim Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) A dengan skor 11-0. Pertandingan penyisihan kedua, Bucheng kembali meraih kemenangan melawan Tim Matematika A dengan skor 3-0. Pada pertandingan penutup di babak penyisihan, Bucheng FC juga meraih kemenangan melawan Tim Sejarah dengan skor 3-0 sehingga memantapkan mereka menjadi juara grup.

Pada babak semifinal, Bucheng FC bertanding melawan tim PGSD C. Pertandingan semifinal berjalan dengan sengit dan berbeda dari tim-tim di babak penyisihan. Dengan perlawanan yang sengit dan pertahanan yang kukuh, Bucheng FC pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan berhak melaju ke partai final.

Pertandingan di babak final Bucheng FC bertemu tim Matematika B. Pertandingan final sangat memerlukan mental yang kuat dari para pemain. Namun, mental tim Bucheng sepertinya sudah terpupuk dengan baik karena Bucheng FC sebagai juara bertahan.

Dengan modal mental sebagai juara bertahan, maka Bucheng FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak, 5-0 dan berhak mempertahankan gelar sebagai juara kompetisi Futsal EKSPRESO CUP 2019. Yang spesial, dari lima pertandingan, Bucheng FC telah mencetak 24 Gol dan hanya kebobolan 1 gol. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Perjuangan tim Bucheng FC mempertahankan gelar juara EKSPRESO CUP patut kita apresiasi. Seluruh tim telah berjuang untuk menjunjung Prodi PBSI FKIP UHAMKA. Atas kemenangan Bucheng FC, Prodi PBSI UHAMKA bisa terngiang di telinga mahasiswa FKIP UHAMKA.

Bucheng FC telah sukses mengembangkan hardskill mahasiswa PBSI FKIP UHAMKA dan membantu mahasiswa untuk meraih prestasi. Keterampilan futsal ini tentunya sangat membantu mahasiswa lebih percaya diri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *